Pages

Minggu, 19 Desember 2010

MAKRAB DASKOM (Chapter Two)

Bogor, 19 Desember 2010

Gue bangun jam setengah 6... setelah buru-buru shalat subuh, gue langsung turun and bikin kopi susu sama anak-anak... karena hawa yang dingin-dingin sejuk, akhirnya timbul lagi inisiatif... bukan buat berenang tapi buat bikin mie rebus... hahaha

Setelah kenyang and ngerumpi kayak ibu-ibu arisan, akhirnya kita maen games lagi... games nyari jawaban bener yang udah disembunyiin sama asprak... huft

Gue dapat di ruang atas and itu susah banget gara-gara berantakan abis maen semalam... untung aja bisa ketemu semua jawabannya...

Abis games, kita foto-foto and akhirnya ujung-ujungnya nyebur juga ke kolam... ada tambahan dari yang kemaren berenang yaitu pacarnya K’ Dini (asprak kita) and K’ BN (real asprak yang garing) hahaha

Setelah berenang-berenang, kita lanjutkan dengan makan lalu beres-beres barang buat pulang setelah Zhuhur...

Pas lagi nunggu mobil, gue sama Nadia curhat-curhatan... K’ BN yang ada di samping gue jadi ikut-ikutan juga... pokoknya seru-seruan abis deh... (Tampaklah semua ketidakhormatan gue kepada asprak) hahaha

Jam 1 tepat kita pulang deh menuju IPB dengan 2 mobil... gue berada di mobil pertama bareng firda, nadia, bunda, tiara, nia, nuri, and Zaky... K’ BN terdampar di mobil kedua bareng anak-anak yang laen... hahaha

Jam 4 kita nyampe Bogor and selesailah sudah perjalanan makrab daskom yang telah menelan biaya Rp50.000/orang itu... :-p

0 komentar:

Posting Komentar