Pages

Minggu, 19 Desember 2010

MAKRAB DASKOM (Chapter One)

Bogor, 18 Desember 2010

Singing: Bangun tidur kuterus mandi, lalu langsung mengganti baju, tidak lupa masukin buku, skarang siap buat kuliah... Huft,, hari sabtu masih aja kuliah, gak jaman deh.. !!! di kelas aja kerjaan Cuma ngelihatin jam doang, kapan ya selesainya ?!?!

Nah, kali ini gue juga gak sabar nungguin jam berjalan menuju pukul 10.00... Why?? Because pukul 10.00 kita bakal berangkat makrab ke puncak selama 2 hari 1 malam.. hahaha (seru pasti !!!)...

Setelah selesai kuliah, gue langsung menuju ke kosan lagi buat ngambil barang-barang.. setelah itu, ngumpul bareng yang lain and berangkat naek angkot (biar lebih romantis !?!?!?)...

Dalam angkot itu ada gue (pastilah), Nadia, Bunda, Nuri, dan Fia (nama kembar orang beda) and ada satu2-nya laki-laki yaitu . . . . . . . . k’ BN (Asprak kita dums)

Dari situ gue mulai gokil-gokilan sama temen-temen buat ngerjain sang asprak yang sepertinya udah nggak sabar pengen ngebacok kita satu per satu... tapi karena terlalu banyak ngerjain, jadi pusing sendiri.. hahaha singkat cerita kita udah nyampe di villa setelah menempuh sekitar 2 jam perjalanan..

Di sana kita istirahat bentar and beres-beres and masak-masak. Tepat jam 4, gue ma Indra inisiatif buat berenang.. eh, gue malah duluan yang nyebur gara-gara didorong si Elby (:-p) setelah itu banyak de temen-temen yang tergoda dan akhirnya tertarik untuk mencobanya... hehehe

Malamnya, kita ngumpul-ngumpul and ngadain quis juga games yang seru abis... mulai dari quis Rangking 1, games Tanya-Jawab, and games Truth or Dare, sampe ngasih award-award ke anak-anak... gue terpilih sebagai yang TER-GOTICH gara-gara gue sering pakai eye liner hitam (hahaha)... Acaranya itu berlangsung sampe jam setengah 1... WAW !!!

Tapi anak-anak belum apda tidur, malah apda maen UNO.. karena gue nggak bisa maen, jadi gue nebeng nonton n makan cemilan aja... Plus gue and Firda ngejarah mocacinno-nya si K’ BN... hahaha

Tapi pas udah jam setengah 2, gue udah ngantuk banget... K’ BN udah tidur, si Indra and Dini juga udah tidur, temen-temen laen juga udah tidur di kamar masing-masing, yawda gue nyusul mereka deh ke alam mimpi... :-)

0 komentar:

Posting Komentar