Pages

Minggu, 29 Agustus 2010

Lovely December



C' Moody and C' Sabar
Vhia and Opik

I Love U


Semua berawal dari ajakan temen buat jalan-jalan ke dufan, 5 Desember 2009 (kebetulan lagi diskon 50% :-D).. akhirnya dapet kenalan deh temen-temen baru.. Tetih, Devi, Rifka, Dika, Wana (miss u), Wahid, Wiggo, and Opik.. Have Fun in there and so, kita nginep di tempat Zuma (temen se-matrikulasi).. Besoknya (6 Desember 2009), kita pulang naek bus ke Bogor.. gue duduk bareng salah satu temen baru gue yang First Time emang interest.. Namanya Opik.. Nggak buang-buang kesempatan, gue pun tiduk di pundak dia (tapi jujur gue emang ngantuk banget waktu itu, serius !!!).. untuk dia nggak nolak.. hehehe But setelah itu, we never meet again..

Tapi emang takdir kali ya,, gue nggak sengaja ketemu dia di perpustakaan kampus.. gue pun nyapa dia (sok-sok deket gitu de).. tapi apa yang terjadi?? (jreng-jreng).. dia pasang muka kayak nggak kenal gitu ama gue :-( BT n sedih dot com.. gue pun berinisiatif nanya ke temennya, c Wana (miss u).. Tapi kayaknya c Wana (miss u) emang anaknya jahil de.. dy blg k c Opik kalo gue nanyain dy.. (What !?!?!? dengan gaya lebay).. gue pun tergagap menanggapi sms c Opik.. gue pun blg sejujurnya kalo gue BT dengan sikap dy yg nggak ngenalin gue.. tiba-tiba aja dia minta mmaf and blg kalo waktu itu dia ngantuk banget jd agak-agak nggak connect gitu de.. sejak saat itu, kami pun jadi sering sms-an (dengan hati yang berbunga-bunga) hahaha

ftibalah hari yang ditunggu.. jangan salah ya, maksud gue hari dimana gue mau ke yogya tanggal 24 Desember 2009 sama Ocie (sohib sekamar gue).. mungkin kalian pikir ini agak-agak nggak nyambung.. hehe (dengar dulu ya).. Gue pun mengucapkan perpisahan ma dia di tanggal 23 desember 2009 pada jam 7.00 malam... sebenarnya gue nggak rela ninggalin dia, makanya gue pancing dia buat nembak gue. tapi sampai gue udah mau balik ke asrama pun (jam 9.14 malam), dia nggak kunjung ngucapin kata-2 itu.. (BT dah gue).. Tapi ternyata semua yang terjadi bener-bener bikin gue nggak BT lagi.. tepat 9.23 malam, waktu kita jalan bareng buat nganterin gue pulang, dia ngucapin kata-kata magic itu yang mpe sekarang ampuh buat merekatkan hubungan kita.. Dia bilang kalo dia suka ma gue and mau gue jadi pacarnya.. yes yes yes !!

akhirnya gue ama dia pun berkomitmen buat jalan bareng-bareng (bukannya jalan-jalan ke mall ya).. seneng deh akhirnya bisa HAPPY ENDING.. bahkan mpe 8 bulan ini, kita masih tetep ngerasa bahagia ngejalanin hubungan kita ini.. walaupun banyak rintangan n masalah (kebanyakan gue yang buat), tapi gue seneng dia tetep mau sabar.. apalagi ngadepin aku yang super-duper egois.. hehe

Makasi ya sayang udah mau sayang dan perhatian ma aQ.. Love U :-)

0 komentar:

Posting Komentar